oleh

Kadin Sultra Bantu Sembako dan Uang Tunai Warga Terdampak COVID – 19

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sulawesi Tenggara (Kadin Sultra) kembali menggelar aksi sosial bagi warga Kendari yang tidak mampu, lebih khusus bagi warga Kendari yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID – 19).

Bertajuk program #AyoSalingPeduli, yang diinisiasi oleh Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia, bertempat di Kantor Kadin Sultra, Kompleks Mandala Town Square Kendari pada Rabu, 16/6/2020, kegiatan amal tersebut berlangsung khidmad dalam suasana keakraban.

La Mandi, SE selaku Ketua Kadin Sultra mengatakan bahwa sebelumnya Kadin Sultra memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis. Untuk kegiatan hari ini, organisasi yang dipimpinnya membagikan Sembako dan sejumlah uang tunai bagi warga kurang mampu Kota Kendari khususnya yang terdampak COVID – 19.

Baca Juga :  Dekot Apresiasi Layanan Tes Swab Gratis Puskesmas Cilincing
Alhadits Halami, Ketua OKK Kadin Sultra

“Untuk kegiatan hari ini, kami membagikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai bagi 100 warga Kendari yang kurang mampu. Kami berharap, sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat buat yang menerimanya ditengah wabah COVID – 19 yang lagi melanda Kota Kendari secara khusus dan Sultra secara umum”, ucap La Mandi.

Sahabat dari Sandiaga Uno tersebut mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan kali ini bersumber dari anggaran Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia melalui program #AyoSalingPeduli dan anggaran Kadin Sultra serta sumbangan pribadi dari jajaran pengurus Kadin Sultra.

“Bantuan hari bersumber dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia melalui program #AyoSalingPeduli, Kadin Sultra dan sumbangan individu dari pengurus Kadin Sultra”, kata La Mandi.

Ditambahkannya lagi bahwa apa yang Kadin lakukan hari ini adalah bentuk kepedulian lembaga yang dipimpinnya terhadap masyarakat Kendari yang perekonomiannya sedang terpuruk imbas dari pandemi COVID – 19.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop
Avianto Perdana Pagala, Ketua Kadin Kota Kendari

Pengusaha Sultra tersebut juga menambahkan bahwa Kadin Sultra akan selalu ada untuk masyarakat Sultra, membantu masyarakat yang membutuhkan tentu semampu Kadin.

“InsyaaAllah kegiatan ini tidak sampai disini, kami akan terus berbuat untuk masyarakat. Kami juga meminta masyarakat agar jangan melihat nilai dari yang kami berikan tetapi lihat kesungguhan kami untuk ada bersama masyarakat”, tutup La Mandi.

Pantauan faktual.net, kegiatan kali ini turut dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Kendari, Avianto Perdana Pagala serta jajaran pengurus Kadin Sultra

Reporter : Edi Sutriadin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :