oleh

Kades Tanete Gowa, Apresiasi Kkn uin Alauddin Ankatan 62 Atas Partisipasinya Cegah Covid 19

Faktual.net, Gowa_ Manfaatkan Dana desa tahun anggaran 2020, pemerintah desa tanete kembali melakukan Kerja bakti pelebaran jalan di dusun bongkina dan pembagunan saluran irigasi dengan swakelola menggunakan dana desa.

Kegiatan kerja bakti ini di bantu oleh kkn uin Alauddin ankatan 62 yang ada di desa tanete, di sela kegiatan kerja bakti kepala desa tanete memberikan himbauan pencegahan covid 19.

Saat di komfirmasi media faktual.net kepala desa tanete H. Abd Muttalib s.sos mengatakan. “Alhamdulillah kegiatan kerja bakti sambil sosialisasi pencegahan covid 19, kami selaku pemerintah desa di bantu oleh kkn uin Alauddin melaksanakan penyemprotan Desinfektan.

Baca Juga :  Semangat PPI Tikep Sambut HUT RI

Di beberapa wilayah yang ada di desa tanete diantaranya, di sekolah, kantor desa dan mesjid. Insyaallah kami sementara cari masker semoga mingu ini sudah bisa melakukan pembagian masker.

Pemerintah desa tanete sangat mengapreasiasi kkn uin Alauddin atas Kehadirannya, karena sangat membantu pemerintah desa khususnya di desa tanete”. Ucap kades tanete

Baca Juga :  Kasubdit Pemulihan Dan Peningkatan Perumahan BNPB RI Kuker Di Tidore

H. Abd Muttalib s.sos Juga menghimbau semua masyarakat agar kiranya mentaati aturan pemerintah, jangan keluar rumah jika tidak kegiatan penting sekali, jaga jarak dan hindari kontak langsun dengan orang yang baru pulang dari luar negeri”. Tutup H. Abd Muttalib s.sos,

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :