oleh

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Tinggimoncong Gowa Sambangi Panwascam Parigi

Faktual.Net, Gowa, Sulsel- Kapolsek tinggimoncong melakukan kunjungan silaturahmi ke panitia pengawas kecamatan (Panwascam) parigi di Desa Majannang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan(Sulsel).

Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi, sekaligus untuk melakukan koordinasi tetang pelaksanaan tugas pengawasan dan pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami selaku petugas kepolisian untuk menjaga terciptanya pilkada damai nantinya,” ucap Iptu Hasan fadhlyh saat dikomfirmasi media ini, Senin 6 juli 2020.

Koordinasi kapolsek dengan panwascam Kecamatan Parigi maupun instansi lainnya sangat penting dilakukan, mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan agar terjalin hubungan antara pengawas pemilu dengan Polri. Serta bersama-sama dapat melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi politik jelang pilkada serentak yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 desember 2020.

“Beda pilihan itu sah-sah saja dalam menghadapi pilkada, hindari gesekan-gesekan yang mencoba memprovokasi keadaan, agar tercipta situasi aman damai dan kondusif,” harap kapolsek.

“Kepolisian akan terus bekerjasama dengan panwascam dalam mengawal tahap demi tahap seluruh rangkaian kegiatan pemilihan kepala daerah kabupaten gowa agar berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,” sambungnya.

Sementara para anggota panwascam Parigi bersama Kepala Desa(Kades) Majannang Supardi Lantara, mengapresiasi atas kunjungan kapolsek ke kantor sekretariat.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini

Bagikan :
Baca Juga :  Lima KRI dan 700 Prajurit Siaga Perang di Papua Barat