Inovasi Terbaru, Tas Anti Copet Kini Hadir Di Indonesia

41

Faktual.Net, Surabaya. Sebagai hasil kreativitas dengan inovasi terbaru dari Kelompok Usaha Kecil Menengah ‘TAK TENDANG’ kini di Indonesia mulai diproduksi tas berkualitas anti copet. Produk yang didesain sebagai ‘Tas Anti Kejahatan atau Anti Copet tersebut terbuat dari bahan Denim dan Seng, sengan memanfaatkan limbah yang ada.

Mengingat tingginya angka kriminalitas saat ini, khususnya pencopetan yang sering menimpa kaum wanita maka produk tersebut didesain dengan tagline AKuA (Aman, Kuat, dan Awet).

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk yang satu ini diantaranya, anti copet dengan lapisan seng di dalamnya sehingga tidak dapat ditembus oleh benda tajam, bahan baku kain denim, memiliki dua macam tali tas yaitu rantai dan tali denim, serta masing-masing model tas juga memiliki varian tiga warna.

Putri Indonesia Jawa Timur Intelegensia 2018, Apriliani Puji Larasati berpendapat bahwa, harga tas ini bersahabat, warna netral, serta desain modis.

Baca Juga :  Perilaku Seks Bebas, Hancurkan Generasi Bangsa Indonesia

Selain itu, Duta Anti Narkoba Jawa Timur 2018, Tessa Rachmaviani juga mengatakan tas tersebut sangat fashionable. “Saya menjadi sangat percaya diri dan merasa aman saat menggunakan produk baru ini,” kata Tessa.

Ana Arianti selaku General Manager ‘TAK TENDANG’ mengungkapkan, tujuan pembuatan tas tersebut untuk menciptakan rasa aman bagi konsumen.

“Tas ini terdapat lapisan seng yang akan menyulitkan copet untuk menyilet dan mengambil barang berharga milik kita,” ungkapnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 UNESA ini juga menyebutkan tujuan pembuatan tas, salah satunya agar konsumen lebih memperhatikan tingkat keamanan saat menggunakan tas ini tanpa meninggalkan sisi fashionalenya.

“Dengan adanya penyelanggaraan acara PIMNAS ke-31 di Universitas Negeri Yogyakarta pada 27 September s/d 02 Agustus 2018, Kami berharap produk terbaru ini bisa memenangkan kejuaraan acara akbar tersebut dan membanggakan almamater tercinta UNESA,” ujarnya.

Baca Juga :  Ai Syarif, 25 Tahun Berkarya Untuk Indonesia

Uniknya lagi Calon Gubernur terpilih di Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengharapkan terciptanya produk tersebut dapat membawa berkah bagi masyarakat banyak.

“Kita berharap, perwakilan produk dari Mahasiswa UNESA dapat memenangi kejuaraan akbar tersebut,” ungkapnya saat acara syukuran di Palm Spring Regency Blok A No. 26, Jambangan, Surabaya.

Bagi masyarakat di seluruh Indonesia, pemasaran maupun informasi tentang produk Kelompok Usaha ‘TAK TENDANG’ dapat di akses melalui Akun sosial media berikut, WA: 081331169727, Instagram : @taktendang_sby, Facebook : Tas AntiCopet-sby
Email : Teagteam.id@gmail.com
Alamat : Jl. Jetis Kulon Gang X, Wonokromo, Surabaya.

Penulis : Deni

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :