ICM Bersama Crisis Aid Indonesia Bantu Korban Banjir Konut

690
Banjir Bandang Menggusur Perumahan Warga di Konawe Utara Dan Sekitarnya.

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Tim Relawan Crisis Aid Indonesia & Islamic Centre Muadz Bin Jabal (ICM) Peduli menuju ke Daerah Banjir Konawe Utara Guna untuk membawa Donasi Berupa Pakaian Layak Pakai, Makanan Siap Saji, Selimut, Terpal, Perlengkapan Wanita dan Bayi pada Senin Siang, 10/6/2019.

Muhammad Nasir, Selaku salah satu Relawan yang berangkat menuju lokasi Bencana Banjir Konawe Utara menuturkan bahwa, Inshaa Allah Tim Relawan ketika telah sampai ke Posko, selain melakukan distribusi Donasi, relawan akan membangun Dapur Umum guna menyediakan makanan kepada Korban bencana di beberapa titik terjadi bencana yang akan dilakukan selama 2x Sehari.

Baca Juga :  Angka Stunting Menurun, Camat Perkuat Komitmen Pencegahan
Jalan Poros Kendari – Kolaka, Tepatnya di Ameroro Konawe, Longsor Akibat Hujan Lebat dan Banjir

Dan beliau mengucapkan banyak terima kasih atas para muhsinin dan berbagai pihak yang telah berdonasi sehingga Tim Relawan bisa mendistribusikan Donasi ke Lokasi Banjir hari ini.

Baca Juga : Negeri Asing Itu Bernama KULON PROGO

Oleh karena itu tambahnya bahwa sangat dibutuhkannya kerjasama dari berbagai pihak, khususnya Kaum Muhsinin/ Donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa musibah banjir.

Baca Juga :  Walikota Gorontalo Berkunjung ke Tidore

Inshaa Allah, Tim Relawan tahap selanjutnya akan terus dikirimkan ke Lokasi Banjir dikarenakan antusias para donatur yang terus berdatangan membawa donasinya ke Kantor Crisis Aid Indonesia. Maka dari itu, masih terbuka kesempatan bagi donatur dan masyarakat untuk menyalurkan donasinya melalui Crisis Aid Indonesia & Tim ICM Peduli.

Sumber : Facebook Islamic Centre Muadz Bin Jabal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :