oleh

Gurihnya Gabus Pucung dan Seafood Tumpah di Warung H. Ridwan

Faktual.net – Jakarta – Menu Gabus Pucung di RM Betawi dan Seafood H Ridwan  terletak tak jauh dari perumahan megah Green Lake City, Tangerang, Rumah Makan Betawi dan Seafood H Ridwan memanjakan lidah para penyuka kuliner Betawi.

Terdapat sejumlah menu Betawi andalan di warung yang dikelola oleh Siti Rosita bersama sang suami Ahmad Sekhu ini. Tak hanya masakan Betawi, rumah makan yang berdiri sejak tiga tahun silam ini juga menawarkan makanan laut dengan menu favorit seafood tumpah.

Baca Juga :  1 Dari 5 Pelanggar ProKes disanksi Kerja Sosial Oleh Tim Ops Yustisi Polsek Kep Seribu Utara

“Untuk makanan Betawi kami menyediakan gabus pucung, jengkol balado, ada juga berbagai aneka pecak mulai dari pecak gurame sampai pecak oncom. Untuk seafood-nya, yang disukai pengunjung seafood mix atau dikenalnya seafood tumpah,” ujar Siti Rosita, Selasa (22/6/2021).

Ketika berkunjung ke warung tersebut, Gerbang Jakarta memesan menu andalan tersebut berupa gabus Pucung serta pecak nila. Harga menu tersebut dibanderol masing-masingnya Rp30.000 dan Rp25.000 per porsi.

Sedangkan untuk seafood tumpah harganya dibanderol Rp150.000 per porsi. “Menu ini bisa disantap untuk empat orang. Khasnya seafood kami menggunakan saus yang diracik dengan berbagai bumbu dapur seperti sereh, lengkoas, dan rempah-rempah lainnya,” ujar Rosita.

Baca Juga :  Kolaborasi Warga Bersama Komponen RW 05  Swadaya Bangun Gapura

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba berbagai makanan Betawi dan seafood tumpah silahkan datang langsung ke RM Betawi dan Seafood H Ridwan yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantara RT 01/01 Gondrong Cipondoh Tangerang. Atau, bisa juga menghubungi nomor selular 081288100227.

Reporter: M. Yusuf

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :