oleh

PC IMM Kota Kendari Gelar Dialog, Bangun Sinergi Hadapi Muktamar XIX di Bumi Anoa

Faktual.Net, Kendari, Sultra – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kendari, adakan dilalog panel online, dalam rangka menyambut perhelatan Muktamar IMM ke-XIX, yang akan digelar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), 1-6 Agustus 2021 mendatang.

Melalui Bidang Hikmah, dialog kali ini mengangkat tema “Aktualisasi kader membangun sinergi menghadapi Muktamar IMM”. Dalam diaolog ini di hadirkan dua narasumber spektakuler, yang dipandu oleh Jamal Ketua Bidang Hikmah PC IMM Kota Kendari, Senin (21/06/2021) pukul 20.00 Wita, melalui Google Meet.

Keynote speaker Asdul Febrianto Narfin sekaligus (Ketum PC IMM Kota Kendari) menyatakan Muktamar adalah forum elit, forum tertinggi. “Subtansinya harus jelas musti ada dialetika yang terbangun, pertarungan gagasan monumental yang kemudian mampu untuk memperjelas arah IMM kedepan,” tandas Asdul.

Laode Munazad, mengatakan melalui Muktamar bisa tersalurkan Informasi yang patut diterima dalam perkembangan bangsa. “Mari sukseskan pentas Muktamar yang berkualitas, kader harus mampu melahirkan konsep baru yang tetap berada dalam koridor organisasi,” kata Munazad Ketua Umum PC IMM Kabupaten Muna.

Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Maluku Tenggara Bahar Ali Kubangun, menerangkan dalam menyambut Muktamar ini. Ia mengaku masih sangat merasakan adanya kekurangan informasi dan koordinasi baik dari pimpinan setempat.

“Segera mungkin Informasi itu, kita peroleh untuk memberitahukan secara formal ke pimpinan dibawah. Allhamndulilah animo dan antusias kader saat ini dalam menyambut Muktamar sudah maksimal dan bersiap untuk ke Kendari Sultra,” pungkasnya di akhir dialog.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Penulis: Kariadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :