Dua Orang Pemuda Jakarta Utara melaju ke tingkat Nasional dalam Kegiatan Pemuda Pelopor

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sebanyak dua orang Pemuda dari wilayah Kota Adminitrasi Jakarta Utara yakni Diana dan Arieza menjadi Wakil DKI Jakarta dalam Lomba Pemuda Pelopor tingkat Nasional.

“Kedua orang yang maju ke tingkat nasional dalam kegiatan Pemuda Pelopor karena masing-masing berprestasi yakni Diana di bidang seni budaya serta Arieza di bidang sumber daya alat, lingkungan dan pariwisata,”ujar Kepala Seksi Kepemudaan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara, Julio, saat di konfirmasikan, Kamis (13/06/2024).

Lebih jauh ia mengatakan, hari ini Pak Kasudin telah melaporkan hal itu kepada Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asmindra) Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri secara langsung, dimana arahan Pak Asmindra kita tetap saling gotong-royong memperjuangkan mempersiapkan dan mendukung dua ini untuk bertarung di tingkat nasional dalam ajang Pemuda Pelopor.

Baca Juga :  Ciptakan Budaya Literasi bagi Anak-Anak Sekolah dalam Songsong Abad Keterampilan

“Di Sisi lain Dinas Pora sendiri mempersiapkan rapat dengan mengundang wilayah-wilayah Kota yang mendapatkan tiket pemudanya lolos ketingkat nasional dalam ajang Pemuda Pelopor untuk menyampaikan apa saja yang harus disiapkan dan apa saja yang harus didukung terkait fact finding yang akan dilakukan oleh pihak Kemenpora.

Untuk sisi Jakarta Utara sendiri, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendukung penuh dan telah mengetahui apa yang telah di perbuat oleh dua orang pemuda tersebut dan apa yang telah dilakukan dua orang pemuda tersebut memang sudah lama dilakukan dan berdampak bagi masyarakat.

Baca Juga :  Polri Gelar Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024, 700 Atlet Akan Berlaga Besok

“Apa yang harus disiapkan, maka kita Akan kolaborasi agar dua orang pemuda tersebut mendapatkan juara satu di tingkat nasional,”terang Julio.

(Amin)

Tanggapi Berita Ini