DPD LAN Makassar Dan Dinas Pendidikan Kota Makassar Menyepakati Kerjasama Memerangi Narkoba Dikalangan Remaja

Faktual.Net, Makassar, Sulsel. Melihat kondisi Makassar yang makin terpuruk dikarenakan penyalahgunaan obat-obatan terlarang terkhusus kalangan remaja, membuat salah satu lembaga nasional bergerak bidang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba turun gunung ke seluruh sekolah sekolah SMP dan SD di kota Makassar.

Dalam agenda pertemuan yang dilaksanakan di kantor dinas pendidikan kota Makassar, ketua DPD LAN SULSEL di sambut langsung oleh kepala dinas pendidikan kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando S.p M.Si, 12 Februari 2019.

Adapun isi dari pertemuan tersebut antara pengurus pimpinan DPD LAN SULSEL dan kepala dinas pendidikan kota Makassar, yakni menyepakati dan menyukseskan program sosialisasi P4GN berdasarkan inpres 06 tahun 2018, terkhusus di bawah wilayah lingkungan dinas pendidikan kota Makassar.

“Saya dan kepala dinas pendidikan kota Makassar Dr.Abdul Rahman Bando S.p M.Si, menyepakati untuk bersama-sama memerangi narkoba, dan Alhamdulillah pak kadisdik kota Makassar mengeluarkan rekomendasi untuk kami demi kelancaran kegiatan sosialisasi P4GN di seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar” pungkas ketua DPD LAN SULSEL

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas pendidikan kota Makassar juga menyampaikan “kegiatan berbau sosial ini tentunya sangat layak di laksanakan, apalagi berkaitan tentang sosialisasi bahaya narkoba, kami dari Disdik dan seluruh stecholder yang ada di bawah naungan Disdik kota Makassar tentu sangat mendukung kegiatan tersebut” ucap kadisdik kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando Sp. M.Si

Reporter: Saenal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Mungkin Anda Menyukai