DPD IMM Sultra Adakan Seminar Dan Pelatihan Kewirausahaan

40

Faktuat.Net, Kendari, Sultra. Seminar dan pelatihan Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sultra yang berlangsung 24-26 Desember 2018 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) sukses digelar.

La Ode Abdul Majid selaku ketua panitia Pelaksana, menyatakan “sebanyak 42 peserta pelatihan kewirausahaan DPD IMM Sultra. Alhamdulillah semoga 42 orang alumni kewirausahaan ini dapat mandiri dan berinovasi guna tumbuhnya wirausahawan – wirausahawan dari generasi muda. Semoga tips- tips jitu yang disajikan para pemateri dapat diaplikasikan oleh para peserta, sebab kami dari kepanitian sudah berupaya semaksimal mungkin menghadirkan pemateri yang sudah berhasil dalam bidang usaha diberbagai sektor”.

Salah Satu Peserta Seminar Dan Pelatihan Kewirausahaan

Ditemui ditempat yang sama Supratman selaku Ketua Umum DPD IMM Sultra menyatakan bahwa “DPD IMM Sultra secara kelembagaan akan menfasilitasi kader- kader alumni pelatihan kewirausahaan dalam mewujudkan dan mengembangkan usaha yang dirintis para alumni khususnya di kebutuhan modal awal. Supratman akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak- pihak terkait, guna terwujudnya pengusaha muda”.

Sementara Rasidman selaku alumni pelatihan kewirausahaan sangat berterimakasih kepada DPD IMM Sultra atas diadakannya kegiatan ini.

“Saya sangat tertantang dan termotivasi untuk menjadi pengusa muda milenia. Begitu banyak ilmu dan motivasi yang saya dapatkan dikegiatan ini, semoga secepatnya kami bisa implementasikan ilmu ini dan menjadi bekal kami menjadi pengsaha pemula” kata Rasidman.

Reporter: Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :