oleh

Danramil 09/Blado Pimpin Kegiatan Karya Bakti Mandiri di Desa Bismo

Faktual.Net, Batang, Jateng – Koramil 09/Blado bersama masyarakat awali Karya Bakti Mandiri dengan membuka jalan menuju lokasi wisata reliji di Desa Bismo, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Senin (26/10/20)

Karya Bakti mandiri kali ini ditujukan pembangunan rute jalan yang menuju sebuah wisata reliji sumber air ”Tuk Limo”, kegiatan ini dipimpin oleh Danramil Blado Kapten Cba Suwanto bersama perangkat Desa serta warga masyarakat.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan anggota Koramil Blado dan lapisan masyarakat guna melestarikan tradisi gotong-royong dan kepedulian dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pengembangan Pariwisata Di Tikep Butuh Peran Multisektor

Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto di sela-sela kegiatan telah mengapresiasi peran warga desa dalam melaksanaan karya bakti dengan semangat kerja tinggi, serta mereka juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, untuk mengawali buka jalan perlu dilakukan upaya-upaya pembersihan   jalan. Karena hal ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan bersih dari rumput liar, sehingga memepermudah saat SD ilakukan nanti,” ujar Danramil.

Baca Juga :  Kodim 0906 Tenggarong Kirim Bantuan Logistik ke Kalimantan Selatan

Selain itu, Danramil berharap kepada warga setempat, dalam pelaksaan karya bakti ini dilakukan dengan keiklasan hati, karena dengan pembuatan jalan ini akan membantu sekaligus meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Sebentar lagi desa ini akan mempunyai wisata relligi yang nantinya akan banyak di kunjunggi oleh para wisata dari luar daerah, “ungkapnya.

Reporter : Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :