CEGAH BALAPAN LIAR KAPOLSEK BUNGAYA PIMPIN LANGSUNG ANGGOTANYA LAKUKAN PATROLI DIWILAYAH HUKUMNYA.

61

Faktual. Net.gowa_Selama bulan suci Ramadan, Kepolisian Sektor Bungaya Gowa rutin lakukan patroli, ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal, khususnya Balapan liar yang dilakukan oleh para remaja.

Diketahui Titik titik jalan poros yang biasa dijadikan tempat balab liar oleh kaum remaja yakni di jalan Poros Buakang kec Bungaya, Jalan Poros Paranglompoa Kec Bontolempangan Kab Gowa.

Seperti Hari ini Jum’at (10/05/2019) Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos bersama personil melakukan kegiatan patroli diwilayah Kec Bontolempangan Kab Gowa, Adapun sasaran patroli melakukan pencegahan terhadap kaum muda mudi yang akan melakukan balapan liar dijalan poros.

Saat dikonfirmasi ditempat Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos menuturkan selama bulan ramadhan ini personil kami turunkan untuk melakukan patroli, yang tujuannya untuk mengantisipasi segala tindak kriminal yang terjadi, terkhusus balapan liar yang rentan akan menimbulkan kecelakaan serta menggangu aktifitas masyarakat, Jelas Akp Misbahuddin.

Baca Juga :  Walikota Gorontalo Berkunjung ke Tidore

Lanjutnya dilapangan kami juga melakukan peneguran kepada para pengendara yang melanggar secara prefentif, agar dalam berkendaraan selalu berhati hati, mengutamakan keselamatan serta tertib berlalulintas, Pungkas Kapolsek.

Dilokasi kapolsek menegaskan kepada warga khususnya anak anak muda, untuk tidak melakukan balapan liar, apabila hal ini tidak kalin indahkan, kami dari pihak kepolisian akan menindak tegas, dan menyita kendaraan, baik penonton maupun pelaku balap liar sampai proses hukum selesai, Tegas Kapolsek.

Baca Juga :  Mentok Di Forum Tabayun, 5 Kandidat GP. Ansor Tikep Siap Saling Hadang

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi menegaskan selama bulan suci ramdhan ini, kami terjunkan personil untuk rutin melakukan pengamanan kegiatan positif masyarakat disamping itu kami aktifkan berpatroli baik malam maupun siang dan sore hari, hal ini untuk mencegah tindak kejahatan khususnya balapan liar yang kerap dilakukan oleh kaum remaja, Kami akan Tindak tegas bagi pelaku Balap liar. dengan menyita kendaraan sampai Proses Hukum, Terang Kapolres.

Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :