oleh

Canangkan “Kampung Rewako”, Polsek Tompobulu Gowa Ikut Apel Konsolidasi Di Balla Lompoa

-Berita, Daerah-154 views

Faktual.Net, Gowa Sulsel- Kamis (11/06/20) pagi, Polres Gowa melaksanakan apel konsolidasi pelaksanaan pencanangan “Kampung Rewako” di halaman Balla Lompoa Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel)

Dalam giat apel tersebut yang di hadiri oleh para PJU Polres Gowa dan seluruh personil dari jajaran Polsek yang terlibat sebagai perwira pengendali baik dari desa maupun kelurahan. Di setiap kecamatan  para perwira pengendali desa dan kelurahan dari Polsek Tompobulu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hendra Mangera, SH selaku perwira pengendali Kecamatan.

Baca Juga :  Dandim 0736/Batang Bersama Jajaran Hadiri Pengajian di Ponpes Roudlotul Muta'Allimin

Di katakan oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Muh. Fajri Mustapa selaku pengambil apel yang mewakili Kapolres Gowa bahwa apel konsolidasi ini bertujuan untuk melakukan pencanangan Kampung Rewako di tiap desa dan kelurahan dalam rangka melakukan pendisiplinan dan pemandirian masyarakat dalam hal mencegah penyebaran Covid-19.

“Sekarang ini kita dari Kepolisian adalah garda terdepan sebagai pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah masing masing” ungkap Wakapolres.

Baca Juga :  Ali Ibrahim Berikan Bantuan Ke Panitia Pembangunan Mesjid Kelurahan Guraping

Lebih lanjut Wakpolres menyampaikan dan menekankan bahwa seluruh jajaran untuk membentuk dan membuat kampung rewako di wilayah masing masing sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan.

Sementara itu Kapolsek Tompobulu Iptu Hendra Mangera,SH di tempat yang sama mengatakan bahwa apa yang menjadi atensi dari pimpinan akan di tindak lanjuti dan akan di realisasikan di wilayahnya.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :