oleh

Camat Bontolempangan Marah, Atas Pemberhentian Staf Yang Dilakukan Oleh Kepala Desa Lassa- Lassa

Faktual.Net, Gowa – Pemberhentian aparat Desa Lassa-Lassa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa. diduga melanggar prosedur, pasalnya Pemberhentian tersebut tanpa melalui koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan.

Pemberhentian secara Sewenang-Wenang tersebut membuat Camat Bontolempangan (Muslimin Pata) geram, hal itu beliau sampaikan kepada awak media Faktual.net saat beliau di kunjungi di kediamannya di Kecamatan Manuju.

“Saya baru tau kalau Kades Lassa-Lassa memberhentikan aparatnya di group WhatsApp, Setelah itu saya langsun menyurat dan meminta agar Kades Lassa-Lassa, Awaluddin. Agar membatalkan surat pemberhentian tersebut karena tidak melalui prosedur,”ucap Camat Bontolempangan dengan geram.

Baca Juga :  Dimaz Raditya Serap Aspirasi Masyarakat Pegangsaan Dua

Ia juga mengatakan jangan karena alasan tempat tinggal ia langsun memberhentikan stafnya, lihatnya kinerjanya. Kalau kinerjanya bagus kenapa harus di berhentikan tolong hargai juga pemerintah kecamatan.

“Jadi bagaimana dengan saya, saya Camat di Bontolempangan, sedangkan Rumah saya di Kecamatan Manuju. Jadi saya meminta kepada Awaluddin selaku kades agar membatalkan surat pemberhentiannya, karena itu cacat administrasi karena tidak ada rekomendasi dari Camat,” tutup Camat Bontolempangan.

Sementara itu Kepala Desa Lassa-Lassa saat di komfirmasi awak media mengatakan Bahwa, saya telah komunikasi dengan pak Camat dan saya juga sidah menyampaikan Pak Jufri selaku Pendamping IST/OJT perwakilan PMD.

Baca Juga :  BKKBN Butur Program Kampung KB, Abu Hasan: Daerah Ini Ditentukan Generasi Saat Ini

“Ini atas kemauannya sendiri, kalaupun ada salah saya dalam Keputusan saya bertanggung jawab, Jabatan ini tidak selamanya, besok lusa bisa berganti dan seandainya Musannif tidak meminta tidak mungkin saya kasi suratnya. kalau mau saya berhentikan sejak dari awal saya jadi Kades, tapi saya bukan orang pendendam seperti yang difikirkan orang,” ucap Kades Lassa.

Editor : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :