Calon Paskibraka Nasional Suhal Tilaar Temui Walikota dan Wawali

57

Faktual. Net, Tidore. Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Putra tahun 2019 dari Maluku Utara, Suhal Tilaar menemui Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan untuk berpamitan sebelum berangkat ke Jakarta. Kedatangan Suhal ke Kantor Walikota Tidore Kepulauan diterima secara terpisah oleh Walikota Capt. H. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota, Muhammad Senin di ruang kerjanya masing-masing, Senin (21/7/19) pagi.

Kedatangan Suhal Tilaar yang didampingi Kadispora Ali Dukomalamo, Kabid Pemuda Abdul Kadir Din bersama Ketua PPI Kota Tidore Kepulauan, Indra Herwinda mendapat sambutan hangat dari Walikota dan Wakil Walikota. Pada kesempatan ini, Siswa kelas 11 SMA Negeri 1 Tidore Kepulauan ini memohon pamit serta meminta restu kepada Walikota dan Wakil Walikota agar dirinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Paskibraka dengan baik.

Baca Juga :  Sekda Konsel Resmikan Kantor Bank Sultra Cabang Kolono

Walikota, Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan rasa bangga kepada Suhal karena mampu menunjukkan potensinya menjadi yang terbaik dan mewakili Maluku Utara ke tingkat Nasional. Ali Ibrahim berpesan agar Suhal selalu menjaga kesehatan dan selalu berlatih dengan baik. Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan.

Di kesempatan terpisah Wakil Walikota, Muhammad Senin juga berharap agar Suhal dapat mengikuti Diklat Paskibraka Nasional dan selalu bersemangat untuk membanggakan sekolah, keluarga dan daerah. Semoga Adik Suhal selalu optimis dan semangat berlatih sehingga menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Diklat Paskibraka nanti. Kata Muhammad Senin.

Baca Juga :  LPSD-Jakarta Dinahkodai Ketum Baru, Dewan Penasehat: Kami Siap Suport

Suhal Tilaar direncanakan berangkat mengikuti Diklat Paskibraka Nasional pada, Kamis (25/7) . Namun sebelumnya Ia juga akan bersama Calon Paskibraka Provinsi Maluku Utara pada Rabu . Selanjutnya Suhal bersama Calon Paskibraka Nasional Putri asal Maluku Utara Welna Lahengko akan berangka ke Jakarta untuk bergabung bersama perwakilan dari 33 Provinsi lainnya mengikuti Diklat Paskibraka Nasional.(hms)

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :