oleh

Bupati Wakatobi Audiens Dengan Menteri Pariwisata

Faktual.Net, Jakarta. Dengan ditetapkannya Wakatobi sebagai 1 dari 10 daerah dengan Top Destinasi Wisata yang menjadi skala prioritas di Indonesia maka pemerintah kabupaten Wakatobi harus bekerja keras demi mewujudkan percepatan pembangunan pariwisata di Wakatobi.

Dibawah kepemimpinan H. Arhawi sebagai Bupati Wakatobi, telah banyak langkah-langkah kongkrit yang dilakukan guna membaguskan pariwisata Wakatobi. Salah satunya seperti yang dilakukan hari ini, Rabu, 31/10/2018, H. Arhawi melakukan audiensi dengan menteri Pariwisata RI di Gedung Sapta Pesona Jakarta.

Audiensi yang dilakukan bersama dengan Marlinda Anggota DPR RI Komisi X yang menjadi mitra kerja Kementerian Pariwisata diterima langsung oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya.

Audiensi ini dilakukan dalam rangka penyampaian komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi dalam rangka Percepatan Pembangunan Pariwisata di Wakatobi sebagai  10 Top Destinasi Prioritas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut H. Arhawi menyampaikan beberapa poin strategis kepada sang menteri terkait capaian prestasi dan pembangunan kepariwisataan dikawasan yang ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN tersebut.

Dalam suana khidmat, Bupati pengganti Hugua tersebut menyampaikan harapan masyarakat Wakatobi agar kiranya dukungan pengembangan Kawasan Pariwisata di Wakatobi dapat terus dilakukan secara berkelanjutan diseluruh wilayah Wakatobi.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah permintaan H. Arhawi atas nama masyarakat Wakatobi agar kiranya Arif Yahya dapat berkenaan hadir membuka acara Wakatobi Wave 2018 yang akan berlangsung di Wakatobi dalam waktu dekat.

Arif Yahya menyambut baik audensi H. Arhawi dan dirinya menyampaikan dukungan untuk terus mengembangkan destinasi – destinasi strategis di Wakatobi demi tercapainya target nasional dalam rangka peningkatan angka kunjungan wisata di Kabupaten kepulauan tersebut.

Sumber : Humas Setda Wakatobi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :