oleh

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Kunker di Kampung Rewako Desa Bontobuddung

Faktual.Net, Gowa – Kunjungan Kerja bapak Bupati Gowa di hari ke Tujuh di tempatkan di Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, 19/9/2020.

Dalam kunjungannya ke Desa Bontobuddung Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di dampingi Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni.

Turut Hadir  Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Dandim 1409 Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd, M. Tr, Han. M.si, Ketua DPRD Kab Gowa, Kepala Dinas PMD Gowa Drs Muh Asrul MM, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultrura Sugen Priyanto dan Beberapa Jajaran Forkopimda lingkup Pemkab Gowa.

Baca Juga :  Demi Terbukanya Lapangan Pekerjaan, Ketua LMND Baubau Dukung Berdirinya Alfamidi di 19 Titik

Perlu di ketahui bahwa kunjungan kerja Bapak Bupati Gowa Ke Desa Bontobuddung ialah untuk meninjau Kampung Rewako terbaik di Kecamatan Tompobulu.

Camat Tompobulu H. Harifuddin saat di komfirmasi mengatakan, terimakasih kepada pemerintah Desa Bontobuddung atas dedikasinya dalam pembangunan Kampung Rewako, Berkat kerja sama pemerintah dan Masyarakat sehingga Bontobuddung masuk kategori Kampung Rewako terbaik Tingkat Kecamatan Tompobulu.

“Saya harap para kepala Desa dan Lurah yang ada di kecamatan Tompobulu untuk tidak berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi untuk memicu semangat dan kreatifitas kalian untuk mengankat nama Desa dan Kelurahan Khususnya kecamatan Tompobulu”, Ucap Camat Tompobulu.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit dan Berikan Tali Asih

Sementara itu Bapak Kepala Desa Bontobuddung Muh Syahrir Daeng Rate saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulilah Bontobuddung bisa mendapat predikat sebagai Kampung Rewako terbaik di kecamatan Tompobulu, ini semua berkat kerja sama aparat Desa dan Masyarakat Desa Bontobuddung.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran Forkopimda Atas kunjungannya ke Desa Bontobuddung, insyaallah di Kampung Rewako ini kami jadikan sebagai pusat pelayanan pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Kades Bontobuddung.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :