oleh

Breaking News, Warga Desa Bontolempangan Tertimpa Pohon. Briker Batara Bantu Evakwasi

Faktual.net,gowa_ Dg Nannu warga bontosunggu, dusun taipajawa, desa Bontolempangan, kabupaten Gowa. Mengalami patah pinggan akibat tertimpa pohon di kebunnya sendiri. 26/03/2020

Kejadian naas yang menimpa dg Nannu saat pergi ke kebun Memaneng jagung bersama cucunya. Beruntung pada saat kejadian ada cucunya yang menyaksikan sehingga dengan spontan meminta bantuan terhadap warga sekitar yang ada di lokasi.

Kadus taipajawa membagikan sanitizer

Berselang beberapa menit kemudian terdengar informasi di radio pancar ulang batara comunity, mendengar ada warga yang tertimpa musibah dengan sigap personil batara, supriadi S.Pdi bersama saenal abidin terjung langsung kelokasi Mengefakwasi  ke kediaman korban.

Baca Juga :  Dit Lantas Polda Sulsel Cek Kesiapan Sat Lantas Polres Gowa Terkait Penanganan Covid 19

Supriadi yang di temui di lokasi mengatakan. “Alhamdulillah berkat adanya Rpu batara Comunity informasi seperti ini gampang tersebar sehingga korban bisa dengan cepat mendapat pertolongan.

Saya menghimbau kepada semua masyarakat, agar kiranya berhati-hati pada saat melakukan aktivitas di kebun, karena hal-hal seperti ini yang perlu di antisipasi apa lagi saat ini kita tengah di Landa wabah covid 19″. Ucap supriadi Briker batara Comunity

Personil batara perjalanan ke tkp membantu evakwasi

Sementara di tempat yang sama Saenal Abidin mengatakan. “Terimakasih kepada bapak kepala dusun taipajawa h.abdul Latief yang telah menperhatikan kesehatan warganya, yang Mendengar adanya musibah dan ada keramaian dengan sigap membawa sanitizer, untuk di bagikan kepada masyarakat yang di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Bupati Konsel Lantik Muhammad Yusuf Jadi Kadis Dukcapil

Juga terima kasih ata kepedulian dan semangat gotong-royong masyarakatbmenandu dg Nannu sampai ke jalan poros. Suatu kesyukuran yang patut di apresiasi masyarakat dusun taipajawa.

Harapan saya kepada semua masyarakat yamg hadir di lokasi agar kiranya, setelah sampai di rumah langsun cuci tangan dan ganti baju agar kita semua terhindar dari covid 19″. Ucap saenal abidin

Reporter : Daeng Rate

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :