oleh

BPP Kendari Kerjasama Disnakertrans Sulsel, Gelar Pelatihan Produktifitas AMT

Faktual.Net, Makassar, Sulsel. Balai Peningkatan Produktifitas (BPP) Kendari bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar pelatihan peningkatan produktifitas Achievement Motivasion Training (AMT) dan pengukuran di aula kantor Nakertrans Sulsel, Senin 19/8/2019.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinakertrans Sulsel Agustinus Appang, SE. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya kepada peserta pelatihan, “manfaatkan momentum pelatihan untuk meningkatkan produktifitas usaha,” ujarnya.

Foto Bersama Peserta Pelatihan AMT dan Narasumber

Sementara itu Kepala BPP Kendari Dra. Andi Asriani Koke, MM dalam sambutannya menekankan bahwa sikap mental, tingkah laku dan pola pikir berprestasi sehingga mampu meningkatkan produktifitas. “Prestasi untuk meningkatkan produktifitas ini dapat diterapkan baik individu maupun organisasi perusahaan di tempat kerja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Upaya Pencegahan Corona, Walikota Dan Wakil Siap Bagi Peran

Peserta pelatihan AMT berjumlah 50 orang dari unsur pelaku usaha. Dilaksanakan selama lima hari, di kota Makassar provinsi Sulsel, pada 19 sampai 23 Agustus 2019.

BPP Kendari Bersama Stakeholder Membahas Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Sulselbar

Selain melaksanakan pelatihan peningkatan produktifitas AMT, BPP Kendari bersama stakeholder di Sulsel juga membahas Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Sulselbar terkait peningkatan produktifitas, yang melibatkan Pemimpin Departemen Kredit Produktif Akhmad Nur Rizal dan pemimpin group H. Yulis Suandi di kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan pada 19 Agustus 2019, yang berlangsung di kantor Bank  Provinsi Sukselbar Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Corona, Pemkot Tikep Batasi Aktivitas Warga Di Malam Hari

Reporter Wa ode Deli Yusniati

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :