Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Gelar Sambang Warga untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang warga dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024, pada Minggu (06/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian serta meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal memberikan berbagai himbauan Kamtibmas kepada warga. Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kedamaian di wilayah mereka. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk selalu melaporkan setiap kejadian menonjol atau mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditangani.

Aipda Sahrizal juga menyampaikan pesan khusus kepada para remaja yang sudah cukup usia untuk mendaftar menjadi anggota polisi. Informasi mengenai pendaftaran dapat diakses melalui website resmi Polri di https://penerimaan.polri.go.id/.

Baca Juga :  FK LMK Kecamatan Koja Apresiasi Kegiatan PERKAPJU

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian. Selain itu, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada remaja yang berminat untuk bergabung dengan Polri,” ujar Aipda Sahrizal.

Warga Pulau Kelapa menyambut baik kegiatan sambang ini dan merasa senang dengan kehadiran Aipda Sahrizal yang aktif memberikan himbauan serta mendengarkan aspirasi mereka. “Kami merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan lebih tenang karena mereka selalu siap membantu kami,” ujar salah satu warga.

Baca Juga :  Kegiatan PERKAPJU kembali Sukses

Dengan kegiatan sambang yang rutin, diharapkan hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian semakin erat dan situasi Kamtibmas di Pulau Kelapa tetap kondusif pasca Pemilu 2024.

(Amin)

Tanggapi Berita Ini