oleh

Beredar Kabar Pasar Tradisional di Desa Paranglompoa Kec. Bontolempangan Kab. Gowa Akan Ditutup Sementara Waktu, Kepala Pasar “Itu Hoax”.

Faktual.Net, Gowa- Kepala Pasar Paranglompoa Kec. Bontolempangan kabupaten gowa, Abu Talib penyampaiakan adanya Hoaks Penutupan aktivitas di pasar Paranglompoa Kec. Bontolempangan kabupaten gowa pada saat ditemui awak media, 26/03/2020

Abu Talib saat di temui oleh awak Media di Pasar Paranglompoa mengatakan. “Saat ini aktivitas di Pasar tetap berjalan sebagaimana biasanya, begitu juga kedepan karena sampai saat ini tidak ada penyampaia ataupun edaran dari pihak terkait tentang penutupan sebentara aktivitas di Pasar, terkait penyebaran Covid-19.
Masyarakat khususnya para pedagang diimbau tidak terpancing dengan isu tersebut.

Baca Juga :  Tolak Pemakaman Terhadap Warga Yang Diduga Terjangkit COVID-19, Polres Gowa Amankan 5 Warga

Kepala Pasar Paranglompoa dalam melakukan Kegiatan pencegahan tersebarnya Virus Corona , maka setiap hari Selasa atau sebelum hari Pasar tepatnya Hari Rabu, kami selalu mengadakan Penyemprotan Disinfektan di area Pasar.
Sunarti (33), salah satu Pedagang yang sempat kami temui,mengaku sempat mendengar kabar pasar Paranglompoa akan ditutup, karena merebaknya virus Covid-19. Tapi ngga mungkin lah ditutup. Soalnya Kami pedagang juga kan jualan buat nyari uang, dan kita juga masih butuh untuk memenuhi makan sehari-hari.

Baca Juga :  Ini Yang Dilakukan HIPMA Gowa Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Gowa.

Hal penting yang harus di lakukan oleh warga masyarakat adalah selalu menjaga daya tahan tubuh, membatasi jarak dengan warga yang baru datang dari luar kota dan selalu berperilaku Hidup bersih baik di dalam rumah maupun di halaman rumah sekitarnya dan rajin mencuci tangan .

Reporter: Muh. Azis Tompo

Editor: Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :