oleh

Beragam Acara Meriahkan HUT Ke-3 RPTRA Budi Mulya

Faktual.Net, Jakarta-Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Budi Mulya, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (17/02/2020), merayakan HUT ke-3, beragam acara mulai dari aneka lomba, bazar, pentas seni serta budaya, turut dilaksanakan sejak Sabtu (15/02/2020 hingga Senin (17/02/2020) tersebut.

Dalam acara puncak syukuran HUT RPTRA Budi Mulia ke-3 juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Wakil Camat Pademangan, Johan, Lurah Pademangan Barat, Ruspandi dan jajaran terkait lainnya. Proses pemotongan tumpeng juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia RPTRA pembangunan tahap ketiga.

Baca Juga :  Karang Taruna RBU Peduli COVID-19 Bagikan Hand Sanitizer Bagi Lansia

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, dengan kolaborasi kita bisa wujudkan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Silahkan gunakan dan rawat RPTRA ini dengan sebaik-baiknya. Disini ada fasilitas kebun hidroponik dan kolam ikan silahkan manfaatkan untuk tanaman hidroponik yang aman dari peptisida dan juga kembangkan budidaya ikan yang hasilnya bisa dijual dan memberikan berkah untuk warga Pademangan Barat,” terang Wawan.

“Selamat ulang tahun untuk RPTRA tahap ketiga. Jadikan usia yang ke-3 ini sebagai titik start untuk melaju lagi meraih prestasi yang membanggakan. Saya pesan kepada semua pengelola RPTRA di Jakarta Utara agar lebih ditingkatkan lagi dari segi kebersihan, keramahtamahan dan ciptakan inovasi agar RPTRA ini semakin dicintai masyarakat,” ungkap Yenny Nursanti, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara saat menghadiri acara syukuran di RPTRA Budi Mulia.(Johan/Amin) 

Baca Juga :  DKM Al Huda Kebon Bawang Bantu Warga Terdampak Pencengahan Corona

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :