oleh

Arzeti Bilbina Akui Produk Busana Dalam Negeri Lebih Nyaman Ketimbang Luar Negeri

Faktual.Net, Surabaya, Jatim. Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina menghadiri pameran busana di Grand City, Surabaya. Ia mengungkapkan, alhamdulillah, kita diminta untuk menjadi bagian, artinya sebagai user/pengguna dari bahan menu batik, yang memang dimiliki Perkumpulan Pengusaha Busana Jawa Timur (Persana Jatim) untuk memberikan satu sujud syukur kemudahan.

“Bagi saya, busana yang dimiliki Indonesia sangat cantik. Dengan pameran Kamini Expo Persana Jatim, kini tahu bahawa busana-busana ini sebenarnya darimana,” ujarnya saat dimintai keterangan awak media pasca acara. Jumat, (06/3/2020).

Ditanya mengenai Hari Perempuan Sedunia, Arzeti menambahkan, kesempatan perempuan bermacam-macam. Artinya perempuan kini, jauh lebih mandiri, kuat. Jadi seorang ibu, pengusaha, tidak pernah seiiringan dalam bertanggung jawab sebagai ibu.

“Nah.., disini kehebatan seorang perempuan multitasking, dengan fashion, harapannya semakin cantik, tidak ada waktu, punya kesempatan harus langsung diambil. Biasanya perempuan pulang kerja buru-buru, sekarang kunjungi pameran baju dulu. Karena perempuan terlihat konfiden dari busana,” tutur Politisi PKB ini.

Senior Model dan artis terkenal ini mengakui, dirinya lebih nyaman produk dalam negeri daripada luar negeri. Terlihat sangat indah, di tempat kita (Tanah Air -red), ini menjadi kebanggaan kita bersama, mencintai budaya kita sendiri.

“Kalau produk lokal sendiri kita tidak saling support, maka kesempatan, dan kreatifitas para designer tidak bisa dikembangkan bersama. Karena Allah SWT sendiri memberikan kecerdasan yang beda-beda membuat menarik seorang manusia itu khususnya perempuan itu pribadi,” bebernya. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :