oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tompobulu Gandeng Puskesmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Faktual.Net, Gowa- Beredarnya informasi bahwa mantan Rektor Unhas Prof. DR. Idrus Paturusi telah Positif terserang COVID-19 dan pada kesempatan sebelumnya telah mendatangi Villanya di Desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, membuat Instansi pemerintah yang bekerja sama dengan kepolisian dan puskesmas mengambil tindakan untuk melakukan penyemprotan. Kamis (26/03/20) sore.

Penyemprotan yang di lakukan guna mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19 terjadi di wilayah sekitar villa tersebut.

Baca Juga :  Calon Wakil di Pilkada Konsel, Surunuddin Dangga Tunggu Hasil Survey

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah yang ikut mendampingi dalam penyemprotan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan di lakukan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah kecamatan Tompobulu.

Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 tersebut dengan selalu memperhatikan apa yang menjadi himbauan pemerintah yakni, jaga kebersihan lingkungan dan diri pribadi, rajin mencuci tangan serta tinggal dalam rumah dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Baca Juga :  Gowa Siaga Corona, Personil Polsek Tinggimoncong Dan TNI Batasi Pengunjung Yang Hendak ke Malino

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan kepada jajarannya untuk intens memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan warga masyarakat dalam mengikuti himbauan kepada masyarakat.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :