Anterin Siap Jadi Penantang Go-Jek & Grab

97

Faktual. Net, Jakarta. Satu lagi layanan transportasi online yang resmi menjajal tanah air. Anterin akan menjadi penantang Go-Jek dan Grab. Berawal dari Jakarta, Anterin resmi beroperasi pada Kamis, 16 Agustus 2018, President dan CEO Anterin, Imron Hamzah mengatakan dengan tegas jika transportasi online miliknya bisa memberikan keuntungan besar bagi warga, sebutan lain dari mitra pengemudi atau driver.

ÔÇťAnterin berbeda dengan ojek online lainnya. Jika mereka lebih menggunakan sistem penetapan harga, kami di Anterin, warga (red : mitra) driver dapat menentukan harganya sendiri. Konsumen juga bisa memilih driver yang disukainya berdasarkan preferensi, harga, rating, jarak kedekatan atau kelamin” kata Imron di Jakarta.

Anterin digadang-gadang akan menjadi pesaing Gojek dan Grab yang telah lama mengaspal di Indonesia. Untuk saat ini, layanan Anterin baru mencakup pengantaran dengan motor, mobil, dan paket ekspress. Di Anterin, perusahaan tidak mengambil komisi dari driver.

“Kami tidak mengambil komisi dari driver. Ini yang membedakan kami dengan yang lain. Kami hanya memberlakukan biaya langganan sebesar Rp 10 ribu per hari. Lebih terjangkau dan driver bisa meningkatkan pendapatannya” katanya.

Dengan seragam biru langit, Anterin mulai beroperasi khusus di wilayah Jabodetabek. Saat ini manajemen Anterin mengaku sementara merancang untuk melebarkan sayapnya ke 22 kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Yogyakarta.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :