oleh

Anggota Polsek Ciruas Sigap Membantu Mobil Terperosok

Faktual.Net, Serang, Banten – Kembali terjadi, kali ini satu unit mobil Cold Diesel bermuatan kardus terperosok kedalam parit di jalan Raya Ciruas-Serang tepatnya Kampung Nambo Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Rabu (13/10/2021) Pukul 09.45 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil Cold Diesel berusaha menghindari kendaraan yang Menyalipnya, sang sopir kaget langsung banting setir ke kiri namun naas mobil terus melaju dan masuk ke parit sehingga mengakibatkan mobil terguling dan badan mobil memakan bahu jalan.

Baca Juga :  Komunitas Pintu Literasi Sukses Melaksanakan Bazar dan Dialog Silaturahmi Dengan Pemuda Dataran Tinggi Gowa

Petugas kepolisian dari Polsek Ciruas cek ke lokasi kejadian, turut hadir diantaranya : Aiptu Jahidi ( Kasihumas), Bripka Edwin (Panit I Samapta), Bripka H. Muhidin ( Bhabinkamtibmas), Bripka M. Aan Amri, S.H. (Reskrim). Para personel Polsek Ciruas dengan sigap langsung melakukan evakuasi terhadap mobil korban dan mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini Hanya saja sopir cold diesel mengalami pembengkakan dipergelangan tangan. Dari hasil keterangan, kecelakaan terjadi akibat dari kelalaian kendaraan lain.

Baca Juga :  Warga Terasa Depankan Gotong Royong

Personel Polsek Ciruas tidak lupa menghimbau dan mengingatkan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk tetap hati-hati.

“Sebelum melakukan perjalanan periksa semua fungsi kendaraan apakah berfungsi dengan baik atau tidak,”pungkasnya.

(*/Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :