oleh

Anggota DPRD Gowa Dari Fraksi Perindo Laksanakan Reses di Desa Bilanrengi

Faktual.Net, Gowa, SulselAnggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa H Makmur Spd. Daeng Mangung melakukan reses di Desa Bilanrengi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin, (19/10/2020).

Bertempat di rumah salah satu warga Daeng Basri reses tersebut merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Desa Bilanrengi Syamsul Bahri, para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda.

Haji Mangung sapaan akrab Makmur Spd. Daeng Mangung mengatakan, kebanyakan aspirasi masyarakat adalah infrastruktur jalan dan bidang Pendidikan serta agama.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, yang nantinya dapat terealisasi,” ungkap Makmur Mangung.

Legislator Partai Perindo ini menambahkan, dalam resesnya, masyarakat sangat memahami dampak pandemi Covid-19.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan koordinasi dengan pihak terkait saya kawal. Kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

H Makmur Mangung merupakan anggota DPRD Gowa yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolo Pao.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Warga, Polisi Tegur Warga Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Baca Juga :  Jelang Pilkada, Personil Polsek Tompobulu Intens Laksanakan Patroli Blue Ligh

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :