Ali Mazi “Surya Paloh Adalah Guru Saya”

21

Faktual. Net, Kendari. Dihadapan ratusan pendukungnya, Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh sebagai guru dan motivator yang punya andil besar dalam memenangkan dirinya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Dalam penyampaian pidato politiknya yang bertempat di Clarion Hotel Kendari, pada Rabu, 27/6/2018 setelah Jaringan Suara Indonesia (JSI) mengunggulkan dirinya sebesar 44, 11 % jauh melampaui Asrun-Hugua sebesar 25,08 % dan Rusda Mahmud-Syafei Kahar sebesar 30,81 %, Ali Mazi tidak henti-hentinya  menyanjung Surya Paloh yang menurutnya telah memberi andil besar bagi kemenangannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada guru saya, kakanda Surya Paloh yang telah mempercayai saya untuk menggunakan pintu Nasdem” sanjungnya.

Selain kepada Surya Paloh, mantan Gubernur Sultra satu periode tersebut juga mengucapkan terima kasihnya ke semua partai pengusung.

“Melalui kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan partai Golkar, PBB, PKPI, PSI, partai Idaman dan partai Berkarya yang telah berjuang memenangkan saya” ucapnya.

Dikesempatan tersebut, Ali Mazi juga mengajak kepada seluruh timnya dan seluruh masyarakat Sultra untuk kembali bahu-membahu membangun Sultra. “Setelah proses panjang Pilgub 2018, sudah saatnya kita kembali bersatu untuk membangun Sultra, jangan lagi ada saling hujat seperti yang terjadi selama ini” ajaknya.

Dia meyakinkan kepada masyarakat bahwa ketika dirinya dilantik dan resmi menjabat Gubernur Sultra, maka dia akan membuka posko-posko aduan bagi masyarakat dikantor Gubernur maupun di rumah jabatan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang hendak mengadukan masalahnya.

“Kalau saya sudah dilantik, kantor Gubernur dan rumah jabatan terbuka untuk masyarakat, silahkan adukan masalah kalian” katanya.

Pantauan media, dalam pidato kemenangan tersebut, Ali Mazi didampingi Lukman Abunawas dan Ruksamin (Bupati Konawe Utara) serta pimpinan partai pengusung lainnya.

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :