oleh

Aksi Sosial Raka Pala, Pejuang Senyum dan Hidayatusshubyan Bagi-bagi Takjil

FAKTUAL.NET, JAKART UTARA, Pembagian takjil, di Jalan Kramat Jaya wilayah Kecamatan  Cilincing,  menjelang berbuka puasa, para relawan membagikan takjil, pejalan kaki tukang ojek supir angkot dan kaum dhuafa dan warga sekitarnya, pada Kamis (21/05/2020).

Dengan adanya kegiatan sosial pembagian takjil di tengah masyarakat yang sangat membutuhkan di saat dampak pandemi covid-19, harapannya supaya kegiatan serupa terus berlangsung sebelum lebaran maupun setelah lebaran selama masih ada  wabah covid-19.

Salah satu relawan yang kami temui dan kami wawancara di lokasi saat pembagian takjil, kegiatan serupa akan terus berlangsung selama wabah covid 19, masih melanda di Jakarta khususnya di Jakarta Utara, ujar Puput salah seorang relawan.

Baca Juga :  Kasubdit Pemulihan Dan Peningkatan Perumahan BNPB RI Kuker Di Tidore

Kegiatan sosial yang diadakan tiga pilar, Raka Pala, Pejuang  Senyum dan Hidayatusshubyan. Akan menjadi motivasi kepada warga yang mampu untuk mendukung program pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan/tindak mampu.

Dengan diadakannya kegiatan sosial seperti ini khusus di wilayah Kecamatan Cilincing, Kelurahan  Kalibaru, Kelurahan  Semper Barat dan Kel Semper Timur,  Camat dan  Lurah beserta jajarannya dan instansi terkait, harapan warga semoga kegiatan sosial seperti terus berjalan dan terlaksana selama ada nya wabah covet-19, kami patuh himbauan pemerintah di rumah saja dan kami juga menjalankan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ujar warga. (Agus Tri Hariyanto)

Baca Juga :  Kemenparekraf RI Salur 1500 Paket Balasa di Sultra

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :