oleh

Pastikan Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Pendistribusian BLT

Faktual.Net, Gowa- Agar Tepat Sasaran Dalam Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bilanrengi Kawal ketat Pembagian

Bhabinkamtibmas Bilanrengi Bripka Ivan P bersama Babinsa mendampingi staf Desa dalam pendistribusian Bantuan langsung Tunai di wilayah binaannya,kamis (21/5/2020).

Di tengah pandemi virus corona sehingga masyarakat warga prasejahtera mendapat bantuan langsung tunai berupa uang sebesar Rp600.000(enam ratus ribu rupiah).

Baca Juga :  Petugas Gabungan Bubarkan Kegiatan Camping di Pantai Cemoro Sewu

Dengan menggunakan masker Bhabinkamtibmas sangat bersemangat mendapingi Babinsa bersama staf Desa saat melaksanakan door to door dalam pembagian Blt.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya saat pembagian Bantuan langsung tunai agar dalam penyalurannya tepat sasaran atau masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Baca Juga :  Akhirnya Papan Informasi Talud Lapangan di Kelurahan Cikoro Terpasang, Ternyata CV.Bontolempangan Pelaksananya

Selain mendapingi saat penyaluran sembako Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah saja dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

“tetap jaga jarak,wajib menggunakan masker,cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih dan hindari kontak langsung”ujar Ivan

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :