Ahmad Laiman : Banteng Stop Merumput, Sudah Saatnya Menanduk

420

Faktual.Net,Tidore. Beredarnya spanduk penolakan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, membuat Ahmad Laiman Ketua DPC PDIP Kota Tikep angkat bicara.

Lelaki yang tinggal di Kelurahan Gamtufkange itu, mengatakan untuk menyikapi persoalan tersebut butuh pendewasaan, sehingga dia menganggap persoalan tersebut adalah pembelajaran demokrasi bagi kita semua.

“Riak-riak seperti itu membuat kita semakin dewasa, apalagi persoalan itu muncul didalam rumah saya sendiri (Gamtufkange), dan saya yakin ketika persoalan ini dapat diselesaikan dengan manajemen konflik yang baik maka kedepannya pasangan AMAN tentu tidak ada tandingan,” tuturnya saat diconfirmasi sejumlah media di secretariat DPC PDIP Kota Tikep Senin, (15/9/19) .

Baca Juga :  Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat

Meski begitu, dia mengaku bahwa dengan gejolak politik yang berkembang dimana-mana tidak akan mudah menggoyahkan kekompakan dan kebersamaan diinternal PDIP, dan kader PDIP akan terus bersama-sama untuk menghadapi goncangan badai yang datang dari manapun, untuk itu dia menegaskan kepada seluruh Anggota Pengurus DPC, PAC dan Ranting PDIP Kota Tikep, serta simpatisan PDIP untuk berhenti merumput melainkan sudah saatnya menanduk siapa saja yang berhadapan dengan PDIP pada momentum 2020 mendatang.

Baca Juga :  Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Tidore yang telah mempercayai PDIP sehingga mampu menghasilkan 8 Anggota DPRD, tanpa masyarakat tentu kita tidak bisa berada di posisi terhormat seperti saat ini untuk mengemban amanah rakyat Tidore, oleh karena itu atas nama cinta, saya juga berharap kami terus diingatkan dengan kritikan jika langkah kami mulai menyimpang,” tambahnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :