oleh

Ada Apa? AIPTU Muh Arifin Binmas Polres Gowa, Temui Imam Desa Rappolemba

Faktual.net, Gowa- Dalam Menjaga Kamtibmas dan mencegah penularan Covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muh Arifin menemui imam Desa Rappolemba Bapak Najamuddin di rumahnya di dusun Sabbelawang Desa Rappolemba. Sabtu (23/05/20).

Kegiatan yang di lakukan ini adalah dalam rangka untuk mengajak dan menggandeng bapak Najamuddin untuk bersama sama memberikan himbauan kepada para imam dusun dan tokoh agama untuk tidak melaksanakan shalat id di lapangan ataupun di mesjid.

Baca Juga :  Diduga Sebar Hoaks Dan Kebencian, Pemilik Akun Boim Cakra Dipolisikan

Adapun kalau memang pada hari H pelaksanaan Shalat id dan di laksanakan di lapangan ataupun di mesjid, kami harapkan kepada para jamaah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta jaga jarak fisik antar sesama.

“Mari bersama-sama kita dukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19, jaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan dan gunakan masker, sehingga kuman dan penyakit, tidak mudah untuk menyebar” ajak Arifin.

Baca Juga :  Anggota Polres Butur Berhasil Tangkap Pelaku Jambret di Kulisusu Barat

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengatakan dan mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk tetap memarahi apa yang menjadi himbauan pemerintah, “Selamat hari raya idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin” tutup orang nomor satu di Polsek Tompobulu ini.

Redaksi Sulsel Gowa : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :