30 Mei, ASN Kota Tikep Cuti Dan Libur Berkantor

65
Sura Husain (Kepala BKPSDM Kota Tikep

Faktual. Net, Tidore.  Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan telah menerima edaran dari menteri dalam negeri terkait dengan penjadwalan libur dan cuti bersama jelang lebaran idul fitri 1440 hijriah.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan Sura Husain kepada Media ini mengatakan pada Rabu 29 Mei 2019, ASN di Kota Tikep terakhir berkantor, karena pada keesokan harinya pada tanggal 30 mei ASN di Kota Tikep sudah melakukan libur Nasional dan cuti bersama.

Baca Juga :  Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Berikan Himbauan Kepada Pemuda Pecinta alam

“Libur dan cuti bersama ini mulai dari tanggal 30 Mei 2019 sampai dengan tanggal 9 Juni 2019, jadi besok (hari ini) itu ASN berkantor yang terakhir,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sura menghimbau kepada ASN Kota Tikep bahwa setelah melalui libur dan cuti bersama, diharapkan pada tanggal 10 Juni 2019 para ASN dapat berkantor seperti biasa, pasalnya jika tidak hadir pada hari pertama berkantor maka akan dikenakan sankdi disiplin ASN, hal itu karena mengingat libur dan cuti bersama ini sudah cukup lama.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Perkuat Harkamtibmas melalui Patroli Dialogis

“ditanggal 10 itu semua ASN wajib berkantor, kalau tidak datang maka akan dikenakan sanksi sebagai PP 53 Tentang disiplin PNS, sebab itu juga sudah termuat dalam edaran mendagri,” tambahnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :