oleh

Faktual.Net, Surabaya, Jatim. Namira Syariah Hotel Surabaya Indonesia mengadakan Grand Opening Restaurant Padang Legenda yang menyajikan cita rasa masakan Padang. Dengan tema, “Satu Selera Sejuta Rasa”, kegiatannya diadakan di Lt. 1 Namira Syariah Hotel Surabaya, Jl. Wisma Pagesangan, No. 203, Surabaya.

General Manager (GM) Namira Syariah Hotel Surabaya, Firman Anugerah mengatakan,  setelah Restaurant Al-Arush dan Gahwaji Skylounge, pihaknya menghadirkan outlet ketiga yakni Restaurant Padang Legenda dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat.

”Kami mengusung konsep berbeda dari Restaurant Padang lainnya, ‘Padang Legenda’ dengan memberi beragam pilihan menu dan cita rasa yang melegenda di hati masyarakat, sesuai dengan namanya, yaitu Padang Legenda,” ucapnya. Sabtu, (15/2/2020).

Baca Juga :  Butur Tingkatkan 3 Industri Dan UMKM Hadapi Kondisi Darurat COVID-19

Masih dengan Firman, hari ini resmi dibuka Restaurant Padang Legenda. Hadir sebagai fasilitas tambahan dari Namira Syariah Hotel Surabaya. Sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, baik tamu yang menginap, maupun tamu luar, setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

“Menu yang kami sajikan, banyak varian, dan lebih mengutamakan kualitas cita rasa masakan Nusantara. Salah satunya yang telah melegenda dan melekat di hati masyarakat, serta sudah dikenal hingga mancanegara ialah masakan khas dari Suku Minangkabau atau lebih dikenal dengan Masakan Padang,” tukasnya.

Baca Juga :  Cegah Corona, Enam Pasar Tradisional di Depok Siapkan Layanan Online

Dalam rangka Grand Opening, Restaurant Padang Legenda menghadirkan Promo menarik yaitu GRATIS 100 Porsi per hari ini tanggal 15 Februari 2020 hingga tanggal 19 Februari 2020. Dengan beragam menu pilihan. Tidak hanya itu saja, Padang Legenda juga melayani pemesanan Outside Catering, Nasi Box, dan lain sebagainya.

Untuk variant ada sejumlah 32 menu, selanjutnya  Padang Legenda juga akan tersedia di aplikasi Go-Food dan Grab Food, guna mempermudah masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati  Padang Legenda dengan motto, “Satu Selera Sejuta Rasa”. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :