oleh

Yonmarhanlan V Adakan Pertandingan Antar Kompi

Faktual.Net, Surabaya. Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan antar Kompi tahun 2020 dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya.

Pertandingan yang dibuka secara simbolik, dengan dilakukan serven pertama oleh Komandan Batalyon (Danyonmarhanlan V) Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H,.M.M., di lapangan bulu tangkis Yonmarhanlan V , Jl. Stasiun Benteng No 1 Ujung Perak, Surabaya. Kamis, (13/2/2020).

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M, dalam amanatnya mengatakan, pada  pertandingan ini supaya menjunjung tinggi sportivitas bertanding, berikan yang terbaik untuk Kompi masing-masing dalam memperebutkan juara di setiap nomor perlombaan.

Lomba antar Kompi ini digelar mulai tanggal 13 s/d 25 Februari 2020 dengan kategori perlombaan yang dipertandingkan yaitu tenis meja perorangan dan ganda, lomba bola volley, lomba futsal serta lomba bulu tangkis perorangan dan ganda.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan V mengatakan, perlombaan ini bertujuan membina mutu dan mencari bibit-bibit atlet yang nantinya siap digunakan pada event yang akan datang.

Menurutnya, tujuan di adakan perlombaan ini adalah juga mengukur sampai sejauh mana upaya pembinaan di satuan kompi masing-masing.

“Bahwa kemampuan penguasaan olah raga  merupakan salah satu barometer profesionalisme bagi seorang prajurit,” tukasnya. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :