oleh

Wujud Pengabdian Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng Selama 25 Tahun

Faktual.Net, Surakarta, Jateng – Masuk hari keempat ini, Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng menggelar kegiatan Baksos dan vaksinasi, yang bertempat di Pendapi Gede Balaikota Surakarta, Selasa (21/9/21).

Kegiatan diikuti, Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K, M.Si., beserta Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK. MSi., menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Alumni AKABRI Tahun 1996 (BHARATASENA) ini dengan mengambil tema “Kebut Vaksinasi Presisi”.

“Kegiatan ini dalam rangka 25 tahun mengabdi Bharatasena. Dan inilah wujud serta bentuk kepedulian Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng, dengan menggelar baksos dan vaksinasi,” kata Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K, M.Si.

Ade juga menjelaskan, dalam kegiatan Baksos dan vaksinasi yang di berikan oleh Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng. Hal ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Surakarta ini.

Baca Juga :  26 Unit Kendaraan Terjaring Razia di Depan Mapolres Serang Kota

Adapun Vaksinasi ini, lanjut Ade, peserta yang berhasil disuntik vaksin hari ini sebanyak 914 orang, yaitu dengan sasaran vaksinasi, masyarakat umum, pelajar, santri ponpes dan ormas.

“Vaksinasi yang kami berikan ini, sebagai bentuk dukungan Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng, terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksianasi dan mencegah penyebaran covid-19,” jelas Ade.

Dikatakan Ade, Adapun untuk Tim vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah sebanyak sepuluh Tim.

Kesepuluh tim tersebut, kata Ade, untuk Tenaga Vaksinator diantaranya, RS Kustati 1 Tim, RS. PKU 1 Tim, RS Moewardi 2 Tim, Klinik Sari Warna 2 Tim, Poltekkes 1 Tim, PMI 16 Relawan dan Dokkes 2 Tim.

Baca Juga :  Seorang Satpam Gagalkan Pencurian, Aksinya Terekam CCTV

“Sedangkan untuk tenaga Input Data/ Observasi, kami dibantu dari Polki Polresta Surakarta sebanyak 10 Personil dan Polwan Polresta Surakarta 55 Personel,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iqbal Alqudusy, yang juga sebagai Kakorwil Jateng Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena, mengungkapkan, Kegiatan ini sebagai dari bentuk kepedulian dan pengabdian 25 tahun Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena kepada bangsa dan negara.

“Inilah wujud pengabdian kami dari Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng untuk masyarakat Jateng, serta bangsa dan negara tercinta ini,” tandasnya.

Iqbal berharap, semoga kegiatan dari Alumni AKABRI Tahun 1996 Bharatasena Korwil Jateng, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan negara tercinta ini.

 

Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :