oleh

Wujud Peduli, Polsek Tompobulu Gowa Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Faktual.Net, Gowa- Masih mewabahnya Covid-19 yang sangat berdampak bagi warga, Polsek Tompobulu Polres Gowa Berbagi Tali Asih kepada warga kurang mampu yang ada di wilayahnya.

Seperti yang di lakukan pada hari ini, Sabtu (05/06/20), melalui Kanit Binmas Aiptu Abd. Rauf Rias yang melaksanakan tali asih atau bakti sosial (Baksos) di Kampung Beru Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupatan Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel)

Dalam giat sosialnya Kanit Binmas menyerahkan bantuan kepada keluarga Daeng Sampara(56) berupa beras, telur dan sembako lainnya, yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

“Daeng Sampara adalah buruh tani yang mempunyai penghasilan tidak tetap, olehnya itu perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar apalagi saat ini sedang mewabah virus Corona” Ucap Rauf rias

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Sultra Bertambah, Tiga Calon Mahasiswa Baru Positif Corona

Sementara Iptu Hasbullah di akhir masa jabatannya saat di komfirmasi menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Tompobulu kepada warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya virus Corona dalam hal berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan” Terang kapolsek tompobulu

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu sambil memberikan himbauan Kamtibmas terkait kehidupan yang baru di tengah masih mewabahnya Virus Corona” lanjutnya

Baca Juga :  Sekdes Bontotangnga Pimpin Sabtu Bersih Di Rangkaikan Dengan Pembangunan Balla rewako Di Dusun Ompoa

Dg. Sampara pun begitu senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polsek Tompobulu, “Terima kasih atas bantuannya pak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Sang Pencipta.” tutup Iptu Hasbullah dengan menggunakan bahasa Makassar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran yang mempunyai sifat kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu yang pada akhirnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :