TPD DKPP Sultra Sidangkan 3 Perkara Dugaan Pelanggaran Kode Etik

658
Hidayatullah, SH

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Hari ini Sabtu, 25 Mei 2019 bertempat di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan dilaksanakan Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Etik Penyelenggara Pemilu di Sultra oleh Tim Pemeriksa Daerah Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (TPD DKPP).

Hal tersebut disampaikan oleh Hidayatullah, SH melalui pesan selulernya kepada media. Hidayatullah, SH merupakan salah anggota TPD yang ditugaskan oleh DKPP RI untuk wilayah Sultra.

Baca Juga :  Solidaritas Pemuda untuk Indonesia Damai dan Toleran

Adapun perkara yang akan disidangkan, Hidayatullah, SH merincinya sebanyak 3 perkara yakni :

1) Perkara No.91-PKE-DKPP/V/2019 dengan teradu Ketua dan Anggota KPU Kab. Konawe Kepulauan, Staf Sekretariat KPU Kab. Konawe Kepulauan, dan Ketua Bawaslu KPU Konawe Kepulauan; (Jam 09.00 Wita s.d selesai);

2) Perkara No.92-PKE-DKPP/V/2019 dengan teradu Ketua dan Anggota KPU Kab. Buton Tengah,; (Jam 11.00 Wita s.d selesai);

3) Perkara No.84-PKE-DKPP/V/2019 dengan teradu Ketua dan 3 Anggota KPU Kab. Konawe Utara beserta Ketua dan Anggota PPK se-Kab. Konawe Utara, dan Panwas Desa Puupi. (Jam 13.00 Wita s.d selesai).

Baca Juga :  Ombudsman "Lapas Kelas II A Kendari Diduga Tidak Tertib Memperlakukan Asrun & ADP"

Persidangan sendiri kata mantan Ketua KPU Sultra akan dimulai jam 9 pagi WITA sampai selesai. Diupayakan tuntas sebelum berbuka puasa hari ini.

Reporter : Aco Rahman Ismail

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :