oleh

Tanggap Covid-19, LazisNU Jakarta Utara Berbagi Makanan Gratis

Jakarta, Faktual.Net-Dalam rangka tanggap wabah pandemik Covid-19, LazisNU membagikan 1000 nasi bungkus perhari untuk warga Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing.

Perwakilan LazisNU, H.Zulfadli mengatakan, pembagian nasi bungkus gratis ini direncanakan selama 30 hari kedepan.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat dari kegiatan ini,”kata H.Zulfadli di RW 15, Kelurahan Kalibaru, Jakarta Utara, Senin  (19/10/2020).

Baca Juga :  Bangunan Handy Jaya Di Duga Tidak Melalui Rekomtek

Camat Cilincing, Muhammad Andri yang hadir dalam kesempat itu mendukung kegiatan LazisNU yang membantu masyarakat di masa pandemi bersama para PSM se Kecamatan Cilincing.

“Kita mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi bungkus ini untuk masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19,”ujar Muhammad Andri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Dewan Kota Jakarta Utara, Muhammad Rivani yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, rasa saling peduli satu sama lain di masa pandemi Covid-19 dimana masyarakat tengah mengalami kesulitan ekonomi, merupakan suatu yang sangat bermanfaat dan tepat sasaran serta bernilai ibadah.

Baca Juga :  Dukung Program Pencegahan Pandemi Covid-19, IP2BK YBM BRI Aktif Beri Bantuan Kesehatan

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi barometer kepedulian dan dapat dilakukan oleh ormas-ormas lainnya di Jakarta Utara,”terangnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :