oleh

Seleksi CASN PPPK, Polsek Tulis Lakukan Pengamanan

Faktual.Net, Batang, Jateng – Sejumlah personel Polsek Tulis Polres Batang melaksanakan pengamanan Seleksi Kompetensi Calon Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CASN PPPK) Guru Tahun 2021 di SMKN 1 Kandeman, Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Tulis IPTU Darwan mengatakan adanya kegiatan CASN PPPK pihaknya menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

“Hingga kegiatan tersebut berakhir, berjalan aman dan lancar. Kami lakukan pengamanan guna menjamin keamanan selama berjalannya kegiatan,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Kolaborasi PLM dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sinjai Jadi Terbaik

Dijelaskan, untuk mencegah penyebaran COVID-19 selama kegaiatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebelumnya dilakukan  penyemprotan disinfektan pada ruangan kelas dan pemeriksaan suhu tubuh.

“Diikuti 180 peserta, dibagi 2 (dua) sesi dan tiap sesi terdiri 90 peserta dengan memakai 5 (lima) ruangan kelas dan setiap ruangan kelas terdiri 18 peserta.” Jelasnya.

Baca Juga :  Bangkitkan Semangat Budaya Mahasiswa, DPK GMNI Fisip UHO & IMM adakan Lapak Baca

Hadir dalam kegiatan tersebut, Elok Faiqoh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang. Suyanta, Kepala Sekolah SMKN 1 Kandeman, 2 petugas medis dari Puskesmas Kandeman, Pengawas seleksi Komptensi CASN PPPK Guru, PS. Kanit Intelkam Polsek Tulis AIPDA Suparno.

Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :