oleh

Secara Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Menyalurkan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayah Hukumnya

Faktual.Net, Gowa- Di ketahui bersama bahwa dengan mewabahnya pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa, pemerintah kabupaten dan pusat telah menyalurkan beberapa bantuan kepada warga miskin yang terdampak namun masih ada juga beberapa warga yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

Olehnya itu Polres Gowa melalui bhabinkamtibmas secara serentak di wilayah hukumnya menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan sama sekali.

Hasil data yang di peroleh bahwa untuk wilayah hukum Polsek Tompobulu Polres Gowa ada beberapa warga miskin yang belum mendaptakan bantuan, namun untuk bantuan sembako berupa beras terkhusus untuk warga kecamatan Tompobulu hanya mendapatkan 20 (dua puluh) paket sembako yang di bagikan di beberapa desa di kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Kembali Dapat Bantuan Alat Kesehatan

Para bhabinkamtibmas pun secara serentak membagikan bantuan tersebut yang asalnya dari Polres Gowa, di mana penyaluran tersebut di perintahkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek masing masing.

Baca Juga :  Sukseskan Kunjungan Mendagri, Polres Gowa Laksanakan Gladi Bersama Instansi Terkait

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di komfirmasi mengatakan bahwa penyaluran sembako ini adalah bantuan langsung dari Polres Gowa untuk warga miskin yang terdampak Covid-19 dan belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan baik itu dari pemerintah setempat ataupun pusat.

“Saya berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang menerimanya walaupun nilainya tidak seberapa” imbuh Kapolsek.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :