oleh

SAP Berikan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran Kalibaru

Jakarta, Faktual.Net-Peristiwa kebakaran yang terjad di Jalan Kalibaru Barat I RT 02 dan 05/08, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/09/2020) dini hari menyebabkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal mengundang keprihatinan mendalam Solidaritas Anak Priok (SAP) dengan cara memberikan bantuan bagi korban kebakaran berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Ketua SAP, Surya mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringakan warga yang terkena bencana ditengah dalam kondisi Pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Wali Kota Jakut  : Kolaborasi Pemerintah dan Warga Wujudkan Harapan Bersama 

“Ini merupakan bentuk kepedulian SAP kepada warga yang tertimpa musibah. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan warga yang terkena musibah,”ungkapnya, Selasa (22/09/2020), di posko kebakaran RW 08, Kelurahan Kalibaru.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Muhammad Rivani yang hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada SAP atas sumbangsih dan kepeduliannya terhadap korban kebakaran.

Baca Juga :  Hadapi Libur Panjang, Polsek Kep Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Kedatangan

“Hal ini menumbuhkan rasa Solideritas yang tinggi terhadap sesama dan semoga bisa diikuti oleh lembaga lainnya,”ujar Muhammad Rivani.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :