oleh

Polsek Kepulauan Seribu Utara Tindak Puluhan Pelanggar

Jakarta, Faktual.Net-Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tuga pilar adakan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 serentak di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (22/09/2020).

Operasi yustisi melibatkan unsur Polri, TNI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan kewilayahan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan difokuskan kepada warga masyarakat yang berada diruang publik dan tidak menerapkan protokol kesehatan khususnya masker.

Baca Juga :  Hadapi Libur Panjang, Polsek Kep Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Kedatangan

Terlihat aparat dengan berjalan kaki menyusuri Taman, Lapangan, Dermaga dan lingkungan pemukiman di Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Tercatat 53 personel aparat gabungan Polri, TNI, Satpol-PP dan Dishub bergerak di tiga pulau dan mendapati sepuluh pelanggar yang kemudian diberi sanksi peneguran dan kerja sosial.

Baca Juga :  Forum RT RW Jakarta Utara Apresiasi Atas Kolaborasi Terwujudnya Pembangunan Balai Warga RW 09 RBS

“Hari ini kita serentak melaksanakan kegiatan operasi yustisi pencegahan covid-19 bersama tiga pilar plus dinas perhubungan di tiga pulau, dengan hasil sepuluh pelanggar diberikan sanksi sesuai aturan,”jelas AKP Fery Budiharso, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :