Sabarudin Labamba Tutup Turnamen Lainea Cup I

Faktual.net, Konsel, Sultra.
Turnamen Lainea Cup I yang berlangsung hampir dua bulan Februari-Maret 2019, resmi ditutup Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara, Sabarudin Labamba.

Sabarudin Labamba mengucapkan terimakasih atas kerja panitia yang telah menyukseskan turnamen meski dengan keterbatasan. “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, ditengah keterbatasan panitia telah sukses melaksanakan kegiatam dengan damai dan spektakuler, sampai jumpa di turnamen cup dua tahun depan,” ungkap Sabarudin Labamba dihadapan masyarkat saat menutup acara turnamen Lainea Cup I bertempat di lapangan sepak bola Desa Lainea Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan, pada 14/3/2019.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara Indrajaya Paraminsi, mewakili seluruh panitia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kelancaran turnamen dengan damai, termasuk pihak aparat kepolisian, termasuk dukungan pemerintah Kabupaten Konawe Selatan. “Terimakasih kepada aparat kepolisian khususnya Polsek Lainea yang selama ini menjaga keamanan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diantisipasi dan redam, juga kepada pemerintah Kabupaten Konawe Selatan yang memberikan sumbangsih jalannya turnamen,” ungkap Indrajaya Paraminsi.

Hadir dalam acara penutupan turnamen Lainea Cup I, Kepala Desa Lainea, Camat Lainea, Kapospol Lainea, Babinaa Lainea, KUA Kecamatan Lainea, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang satu dua tiga dan empat berupa trofi dan uang pembinaan, yaitu juara satu dari Kecamatan Lainea, klub Matabubu Jaya Fc mendapatkan dana pembinaan sebesar 5 juta rupiah, juara dua juga dari Kecamatan Lainea yaitu klub Gilang Mate’ne Fc mendapatkan dana sebesar 3 juta rupiah, dan juara tiga dari Kecamatan Palangga Selatan klub Trisangka Fc mendapatkan dana sebesar 2 juta rupiah, serta juara 4 dari Kecamatan Tinanggea klub Hipmi Fc mendapat dana 1,5 juta rupiah. Selain itu hadiah juga diberikan kepada Top Scor dan pemain terbaik.

Reporter Wa Ode Deli Yusniati

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Mungkin Anda Menyukai