oleh

Reses Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. Konsen terhadap Keluhan Warga RT 007 RW 06 Marunda

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta – Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Golkar dari Komisi C pada Senin (8/3/2021)  yang usai melaksanakan Reses di Wilayah RT 014 RW 003 Marunda Jakarta Utara melanjutkan ke wilayah lain yaitu RT 007 RW 06 Marunda Cilincing jakarta Utara.

Mendampingi dalam giat reses Dimaz tersebut adalah perwakilan dari Pemprov DKI Jakarta yaitu Daif yang merupakan ASN (aparatur sipil negara) yang berdinas di Sudin Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Utara serta Natar  Ketua RW 06 Kelurahan Marunda.

Dalam sambutan Natar selaku tuan rumah menyampaikan, “Mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. karena apa yang dibutuhkan nantinya oleh  masyarakat seperti pembangunan saluran air, gang bahkan renovasi mushola tentu akan cepat direalisasikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  PKK Kelurahan Sukapura Berburu Pahala Yatim Piatu Selama Ramadan

Natar juga mengharapkan jika ada yang hal yang akan diusulkan meski sudah melalui proses musrenbang dan jika belum ada penyelesaian ia mengharapkan agar Dimaz dapat memperjuangkan sehingga usulan warga dapat terealisasi.

Sementara itu Daif yang merupakan putra kelahiran asli Marunda yang sudah duduk di Sudin Bina Marga Kota Admninistrasi Jakarta Utara juga menyampaikan bahwa kendala yang ada saat ini semua anggaran untuk Bina Marga sebagian besar sudah tersedot untuk membantu penanganan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Dimaz menyampaikan, “Melalui reses ini harapan kita semua agar  masalah dan penganggarannya dapat ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dimaz juga berharap agar masyarakat semakin sadar untuk senantiasa menjaga kebersihan. Dimaz menyampaikan usulan warga RT 007 RW 06 Kelurahan Marunda tersebut yang berupa usulan perbaikan/pembangunan saluran got sepanjang 200 M agar segera direlisasikan dengan harapan bersama agar masalah banjir segera dapat diatasi.

Baca Juga :  Kelurahan Sungai Bambu Gandeng PMI Gelar Donor Darah 

Selain itu Dimaz yang mendapat masukan dari warga yang lainnya yang akan jadi konsen kerjanya adalah halte bus pengumpan Jaklingko agar diberi penutup atas akan segera dimasukkan ke Dinas Perhubungan DKI. Demikian juga dengan lampu jalan di depan SDN Marunda 03 akan segera diadakan.

Dimaz sangat diterima oleh masyarakat khususnya emak-emak karena mereka  bertemu dengan sosok  anggota dewan yang ganteng, muda, energik dan pandai berkomunikasi terhadap masyarakat. Usai giat reses Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. beramah tamah dengan warga dengan akrab disuguhkan makanan ikan  dan kerang ciri khas Marunda tentu tidak lupa sebelumnya dengan sesi foto bersama.

Reporter : Johan Sopaheluwakan

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :