Raih 9 Kursi, DPD Golkar Wakatobi Terima Kasih Kepada Masyarakat

356
Badalan (Sekretaris DPD Tingkat II Golkar Kabupaten Wakatobi)

Faktual.Net, Wakatobi. Sultra. Usai menerima hasil rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi pada Senin, 12/8/2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi yang telah mempercayakan dan memilih kader-kader terbaik partai Golkar di pemilihan legislatif 2019.

“Partai Golkar Kabupaten Wakatobi sangat bersyukur karena sebelumnya pada pileg 2014 silam hanya meraih 1 kursi di DPRD Wakatobi dan Alhamdulillah saat ini keluar sebagai pemenang pemilu 2019 dengan perolehan 9 kursi di DPRD Kabupaten Wakatobi” ujar Badalan kepada faktual.net.

Badalan menambahkan bahwa dengan raihan 9 kursi di DPRD Wakatobi, Partai Golkar optimis akan memenangkan pilkada serentak 2020 mendatang di Wakatobi.

“Saat ini pengurus Golkar Wakatobi sepakat mengajukan nama ketua DPD Golkar Wakatobi sebagai calon tunggal untuk pilkada mendatang dengan dasar perolehan 9 kursi dan demi keberlanjutan pembangunan 4 tahun terakhir, terutama untuk perbaikan infrastruktur dasar”, tegas mantan Ketua Komisi 3 DPRD Wakatobi ini.

Sementara untuk calon ketua DPRD Wakatobi saat ini ada 5 nama yang didorong oleh DPD Partai Golkar Wakatobi antara lain: Hj. Safia Wualo, Badalan, H. Hamirudin, Muhammad Ali SP., M.Si serta Haerudin Buton dan saat ini telah di serahkan ke DPD Partai Golkar untuk digodok.

Reporter : La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :