Pulang Jualan Dari Pasar Tampo, Seorang Ibu Ditahan dan Disiram Air Keras oleh OTK

Ketgam: Seorang ibu inisial D warga Desa Labone Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna korban penyiraman air keras oleh OTK saat mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit LM Baharuddin, Senin (27/03/2023)

Faktual.Net, Muna — Seorang ibu warga Desa Labone Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna, mengalami kejadian nahas, wajahnya disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (27/03/2023).

Korban inisial D (39) mengalami insiden tak mengenakkan saat melintas, dan harus mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit LM Baharuddin.

Berdasarkan keterangan korban yang diterima media ini, Korban saat itu hendak pulang dari berjualan di pasar Tampo dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba di tempat sunyi dirinya ditahan dan langsung disiramkan air keras kewajahnya.

Baca Juga :  Terasvara Siap Gandeng Seniman Tradisional Keliling Daerah

“Pelakunya sepertinya lebih dari satu orang, saya tidak bisa mengenali wajah dari pelaku karena mereka pakai seperti penutup wajah agar wajahnya tidak terlihat,” ujar korban insial D, Selasa (28/03).

Tak hanya itu, pasca kejadian pelaku lansung kabur pakai motor yang diduga teman pelaku.

“Usai menyiram wajahku. pelaku langsung kabur ke arah motor yang sudah menunggunya, mungkin kabur naik ojek atau bisa jadi itu teman dari pelaku,” jelasnya.

Terkait hal itu, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Tampo, Iptu Fajar membenarkan terkait adanya korban dari Kecamatan Lasalepa yang disiram air keras.

Baca Juga :  Sekda Sultra Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-XXX Tahun 2024 Tingkat Provinsi di Konut

“Iya benar ada, namun pelakunya belum diketahui. Soal kronologi kejadiannya dan perkembangan selanjutnya nanti dikabari ya,” singkatnya.

Laporan: Mahidn
Editor: Kariadi

Tanggapi Berita Ini