Plaza Iin Berbagi Di Akhir Ramadhan

25

Faktual.Net, Konawe Selatan. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, khususnya dipenghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Plaza Iin Kendari By Horison melakukan kunjungan sosial di desa Boro-Boro, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, 13/6/2018.

Kegiatan amal tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan masuk dalam agenda tahunan dari Plaza Iin Kendari. Kepada awak media, Yusup Maulana Mana selaku General Manager Plaza Iin Kendari menjelaskan bahwa untuk tahun ini kegiatan hotel yang dipimpinnya terkonsentrasi di Masjid Al Gaffar tepatnya di Dusun II.

Baca Juga :  Arsalim dan Sekda Konsel Tinjau Persiapan Lokasi HPS di Pudambu

Ditambahkannya bahwa kegiatan seperti ini bukan yang pertama dilakukannya oleh hotelnya. Ditahun-tahun sebelumnya Plaza Iin Kendari telah melakukan kegiatan serupa hanya tempatnya saja yang berbeda. Kegiatan sunatan massal, bagi- bagi takjil kepada kaum dhuafa dan anak jalanan bukanlah hal baru bagi Plaza Iin Kendari.

Baca Juga :  Arsalim dan Sekda Konsel Tinjau Persiapan Lokasi HPS di Pudambu

Dirinya berharap bahwa kegiatan yang mereka lakukan bisa berkesinambungan dari waktu kewaktu dan bisa menjadi contoh positif bagi hotel-hotel yang lain. “Saya berharap, semoga yang kami lakukan bisa berkesinambungan dan menjadi contoh positif bagi pengusaha hotel lainnya” harap Yusup Maulana Mana.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :