oleh

PGRI Kota Tidore Peringati Hari Guru Nasional Dengan Jalan Sehat

Faktual. Net, Tidore. Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo melepas dengan resmi peserta gerak jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  ke-76 Kota Tidore Kepulauan Tahun 2021, bertempat di Depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan yang diselengarakan oleh PGRI Kota Tidore Kepuluan ini melibatkan Semua Guru terutama untuk sekolah yang berkedudukan di Pulau Tidore, Maitara, dan Mare, sedangkan untuk siswa adalah sekolah yang berdomisili dari Kelurahan Soadara sampai dengan kelurahan Dowora, gerak jalan sehat ini mengambil posisi star dari kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan dan Finish di pantai Tugulufa.

Sekretaris daerah Ismail Dukomalamo dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Guru Nasinal kepada seluruh para Guru se Kota Tidore Kepulauan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti,

“melalui momentum ini, kami berharap agar Ikatan Kekeluargaan PGRI Kota Tidore Kepulauan tetap terjalin dengan baik dan semakin erat serta solid dalam menyingkapi perkembangan dunia pendidikan di jaman yang semakin modern ini,” Ucap Ismail Dukomalamo.

Ismail Dukomalamo juga mengucapkan terima kasih untuk para guru yang telah memberikan ilmu kepada generasi penerus daerah ini,

“jasa dan pengabdian Bapak dan Ibu Guru berikan sungguh tak dapat kami balas setimpal, namun doa yang akan selalu kami panjatkan, semoga pengabdian yang telah diberikan menjadi ladang pahala bagi Bapak dan Ibu Guru,” Tutur Ismail Dukomalamo.

 

Reporter : Aswan

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :