oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Arifin: Ini Momentum Persatuan


Faktual.Net, Wakatobi, Sultra – Camat Togo Binongko, Arifin sambut baik peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M yang diselengarakan Pengurus Besar Hari Besar Islam (PBHI) tingkat Kecamatan di Pelataran Masjid Nurul Falah, Kelurahan Sowa, Togo Binongko, Kabupaten Wakatobi.

Acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang dihadiri seluruh unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan ini berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Arifin mengatakan kegiatan tahunan itu sudah seharusnya dilakukan sebagai bukti kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini seharusnya suatu hal yang tidak perlu diperbedatkan lagi, ini sebagai bukti cinta kepada Baginda Nabi SAW” ujarnya.

Lanjut dia, meminta agar kegiatan seperti itu terus dilakukan, agar silaturahmi antar masyarakat bisa terus terjalin dan semakin erat.

“Dengan adanya peringatan Nabi Muhammad bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama masyarakat Togo Binongko, harapan kita semua agar seluruh masyarakat semakin menjunjung tinggi nilai persatuan” ucap Alumni Magister Unissula Semarang itu usai acara peringatan Maulid Nabi pada Selasa, 19/10/2021.

“Dari berbagai masalah yang menimpa pulau tercinta ini, semoga Kecamatan Togo Binongko selalu terhindar hal-hal yang tidak diinginkan, Aamiin” tutupnya.

Reporter: La Ode Haeruddin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita